Sabtu, 21 Februari 2015

Jangan Menyerah dan Tetap Semangat

Menyerah?
Nggak akan ada dalam kamus pribadi saye, knapa? Karena menyerah cuma bikin masalah yang ada semakin banyak dan semakin menumpuk. Jadi kalo emang lagi banyak masalah, ya jalan satu-satunya hanya dicari solusinya trus ntar kalo dah ada nemu solusinya, segera eksekusi, jangan ditunda- tunda terus.

Terus Semangat, itu pasti buat saye, karena itusatu-satunya jalan untuk trus bertahan dwngan semua cita-cita dan harapan saye, terkadang apa yang kita harapkan nggak sesuai dengan kenyataan yang kita terima di kehidupan nyata. Nah kalo nemuin yang macam gitu, jangan berpikir negatif, tapi saye harus terus berpikir positif, saye yakin karena yang menurut saye baik belum tentu menurut Allah SWT itu baik, berpikir positif terus sama Allah SWT, Insha Allah pasti ada jalan keluar dari semua permasalahan yang kita hadapi sehari-hari.

Keep spirit sampai ujung










-marwajidoank-

1 komentar:

indah ayu mengatakan...

This information is very helpful thank me :D :D

visit back my website ^_^
biro jasa stnk
biro jasa sim
biro jasa bpkb
biro jasa perizinan