Sabtu, 16 Februari 2013

TARGET NIKAH 15.5.2015

Bismillahirrohmanirrohim.
Ini target saya buat setelah sedikit konsultasi dengan Bang Faisal Reza mantan Supervisor Pembangkitan PLN Rayon Tumbang Titi. Beliau sich nyuruhnya cepet-cepet. Tetapi, belum siap kalo cepet-cepet mah. Jadinya, setelah ditimbang-timbang dan sedikit minta petunjuk ma gusti Allah SWT Insya Allah jikalau tidak ada halangan dan udah klop jodohnya tepatnya tanggal 15 bulan 5 (Mei) tahun 2015 saya berniat untuk Menikah.



Pertanyaan timbul, nikah ma sapah ji? wkwkwkwkwk, bingung juga jawabnya. Tapi yang jelas, saya masih menunggu seseorang nan jauh disanah. Jikalau sampai awal Januari 2015 dia belum nikah, saya mau ngelamarnya. Nah, kalau emang pas dilamar dia nolak, apa boleh buat nyari lagi dah yang mau nikah ma saya. Hehehe.

Rencana kegiatan pas nikah tanggal 15.5.2015 itu:
1. Ngadain santunan ke 100 Anak Yatim Piatu.
2. Khataman Qur'an.

Semoga ajah semua rencananya berjalan dengan baik. 
Niat baik Insya Allah akan ada jalannya.

SEMANGAT 25.

2 komentar:

Yoppi BP mengatakan...

Sippp, mantep dah Ji :)

Unknown mengatakan...

Aaammmiin... mudah-mudahan kelaksana ya Ji... Maakk, anakmu masuk internet Mak :P