Selasa, 22 Februari 2011

JAMBU MONYET

Kenapa judulnya mesti jambu monyet??? kayak nggak ada judul yang laen ajah gan. Yaps. bener banget. kenapa gw ngasih judulnya jambu monyet karena tadi malem gw ketemu ma temen seperjuangan gw di rumah. Nama beliau bang zaini tapi gw manggil dia Bang Jay, mungkin karena dia orang betawi kali yeh??

Balik lagi ke Jambu Monyet. Disela sela pembicaraan gw sama bang jay. dia ngomong : "Ji.. tolong dong bantuin gw nyari Jambu Monyet. Bini gw lagi ngidam. Mintanya Jambu monyet lagi. Mana belum musimnya lagi. Bingung gw ji. Ntar kalo lu dah nemu tuh Jambu Monyet kasih tau gw yah!" Tanpa pikir panjang gw bilang ajah. Oke bang jay, ntar kalo aye dah dapet jambu monyetnya aye telpon bang jay dah.

Akhirnya setelah gw pisah ma beliau, gw mikir di jalan. Gmanah caranya nie gw dapetin Jambu Monyet. mana belum musimnya lagi. Lantas ajah di jalan gw ketemu ma tukang jambu biji, pas banget lagi ada Topeng Monyet. Nah ini dia jawabannya.

Akhirnya Gw bisa nemuin nie Si Jambu Monyet. Semoga ajah bininya bang jay seneng ngeliatnya.


JAMBU MONYET 


JAMBU

MONYET

Tidak ada komentar: