Senin, 28 Februari 2011

DIKEROKIN BUKANNYA MERAH MALAH JADI UNGU

Seharian ini gk tau knpa badan gw panas dingin kayaknya orang mau nikah besok. Tpi yg jelas gw panas dingin karena hari ini gw harus bayar utang 20jt ke sodara gw. Jadi panas dingin bet dah ah badan gw.
Makanya seharian ini gw ngumpet ajah dah di rumah.

Nah walhasil gw abis sholat magrib langsung minta kerokin ajah ma emak gw. Mak, kerokin aye downk. Badan lagi panas dingin bet ini. Tanpa pikir panjang emak gw langsung ajah tuh ngerokin gw pake Minyak telon Caplang.

Cerita pas lagi dikerokin gw ngambil HP. Gw nyalahin ajah dah tuh musik yg ada di HP gw. Nggak tau knapa lagu yg ada playlistnya cocok banget ma perasaan gw sekarang. Nah ini dia 2 lagu yg masuk Nominasinya:
1. Menjaga hati By Yovie & The Nuno Menjaga Hati

masih tertinggal bayanganmu
yang telah membekas di relung hatiku
hujan tanpa henti seolah pertanda
cinta tak di sini lagi
kau tlah berpaling
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
reff:
biarkan aku menjaga perasaan ini, ohh
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
engkau pergi, aku takkan pergi
kau menjaga, aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

masih adakah cahaya rindumu
yang dulu selalu cerminkan hatimu
aku takkan bisa menghapus dirimu
meski ku lihat kini
kau di seberang sana

repeat reff

andai akhirnya
kau tak juga kembali
aku tetap sendiri
menjaga hati

repeat reff [3x]

sejujurnya diriku masih mengharapkanmu

Kalo mau liat Videonya nie ada juga:


Nah ini lagu selanjutnya:
2. Yang Terdalam By Peter Pan

Kulepas semua yang ku inginkan
Tak akan ku ulangi
Maafkan jika kau kusayangi
Dan bila kumenanti
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Pernahkah engkau coba mengerti
Lihatlah ku disini
Mungkinkah jika aku bermimpi
Salahkah tuk menanti

reff: Takkan lelah aku menanti
Takkan hilang cintaku ini
Hingga saat kau tlah kembali
Kan kukenang di hati saja

Kau telah tinggalkan
Hati yang terdalam
Hingga tiada cinta
Yang tersisa di jiwa


Nie Videonya gan:




Kalo menurut gw inti dari kedua lagi disini adalah akan selalu menunggu si cewek itu ampe kapan pun juga. Nah cocok banget dah ma perasaan gw saat ini. Hehehe. Curhat colongan gan.

101205101210

Tidak ada komentar: