Kamis, 03 Maret 2011

SEMANGAT GUE = YA GUE

Maksudnya apa nie gan judul??? jiahhh. Nggak usah nanya gan. gue juga masih bingung bingung dikit. Tapi gue coba buat ngulas dikit. Jadi gini gan. Gue waktu itu sering banget gk semangat buat ngejalanin hidup gue. Gue selalu mencari cari atau bahkan minta saran-saran atau masukan suapa gue bisa semangat lagi. Biasanya yang bikin gue semangat lagi ya pacar gue gan. Tapi pas dah gk ketemu dia lagi gue balik lagi gk semangat lagi.

Nah saking seringnya begitu akhirnya pacar gue bilang ma gue. Sayang. Semangat itu adanya di dalam diri kamu sendiri. Bukan ada di aku atau di teman-teman kamu karena semangat yang terus-menerus itu hanya bisa dibangkitkan dan dikumpulin dari diri sendiri. Karena diri sendirilah yang tau bagaimana caranya buat bangkitin semangat lagi.

Gue pikir-pikir bener juga diomongan cewek. Nah mulai dari saat itulah gue selalu nekanin kalo "SEMANGAT GUE = YA GUE". Jadi Semangat trus dah Gue.

Nie Gambarnya gan:

Tidak ada komentar: