Rabu, 02 Januari 2013

Syukuran PLN Tumbang Titi menyambut Tahun Baru 2013

Tanggal 31 Desember 2012 tepatnya hari Senin merupakan hari yang sangat bersejarah bagi PLN Tumbang Titi. Bersejarah karena pada hari ini kami akan melaksanakan syukuran atas usaha-usaha yang sudah kami lakukan selama Tahun 2012 dan untuk menyongsong tahun 2013 yang lebih baik lagi. Pada tahun 2012 inilah susah senang telah kami lalui bersama-sama. Oleh karena itu, kami mengadakan syukuran atas apa yang sudah kami capai di tahun 2012 dan juga syukuran atas selesainya rehab kantor dan gudang PT PLN (Persero) Rayon Tumbang Titi.

Syukuran ini kami laksanakan dengan mengundang masyarakat yang ada di sekeliling kantor PLN Tumbang Titi, Sesepuh Desa Tumbang Titi, Camat Tumbang Titi, Kapolsek Tumbang Titi dan  Danramil Tumbang Titi.  Undangan seminggu sebelumnya sudah disiapkan dan diantarkan ke orang-orang yang akan diundang. Panitia kecil pun dibentuk untuk mensukseskan acara syukuran ini agar acara ini dapat berjalan dengan lancar.

Perlengkapan-perlengkapan sudah disiapkan dari pagi hari hingga sore hari hari. Seperti menyiapkan Tikar dan permadani serta karpet untuk melaksanakan solat berjamaah. Soundsystem agar suara pembicara kata sambutan dan pembacaan yasin oleh Ustad bisa terdengar oleh seluruh undangan. Bersih-bersih kantor, Aula dan halaman sekitarnya dilakukan juga. Serta tak lupa persiapan konsumsi untuk makan dan minum para undangan. Berikut foto persiapan-persiapan sebelum acara dimulai.


Gelar Karpet


Menata Minuman


Bersih-bersih


Manajer Mengecek Persiapan


Konsumsi OK


Konsumsi Oke Lah

 Oke. Persiapan sudah selesai. Selanjutnya penyambutan para tamu yang datang ke Kantor. Sekitar pukul 17.45 sebelum acara di mulai, para undangan sudah mulai datang ke kantor. Satu per satu mereka memasuki ruangan yang sudah disediakan untuk pelaksanaan Sholat Maghrib berjama'ah. Dilanjutkan dengan pembacaan doa setelah solat Maghrib. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Yasin serta dzikir-Tahlin yang dipimpin oleh Pak Haji Jamli sesepuh yang ada di Desa Tumbang Titi yang kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Doa selamat. Berikut ini Foto-fotonya.


Tamu Undangan


Tamu Undangan Menunggu Adzan Maghrib


Sholat Maghrib Berjama'ah


Doa Bersama Setelah Solat Maghrib


Pembacaan Yasin


Doa setelah Yasin


Terakhir adalah kata sambutan dari manajer PLN Rayon Tumbang Titi dan Sosialisasi Listrik Pintar. Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan para Tamu undangan sebagai ungkapan rasa syukur atas segala apa yang sudah diperoleh oleh PLN Rayon Tumbang Titi. Semua berdoa agar pada tahun 2013 ini PLN Tumbang Titi bisa lebih baik lagi, baik dari segi Kinerja maupun dari segi Pelayanan Ke Pelanggan. Berikut foto-fotonya.


Ramah Tamah


Ramah Tamah


Ramah Tamah


Ramah Tamah


Ramah Tamah



Segenap Manajemen PT PLN (Persero) Rayon Tumbang Titi mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2013"
Semoga di tahun ini kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh pelanggan

4 komentar:

Unknown mengatakan...

makaan makaaaan... :D *kode biar lain kali diundang*

Unknown mengatakan...

Jamal Mubarok menyukai halaman anda

Marwaji Doank mengatakan...

Masbro Tatok, boleh ajah mas, tapi tiket PPnya gk ditanggung yeh mas :P, Mas Jamal, Terimakasih mas

goudotmobi mengatakan...

Selamat Tahun Baru 2013 juga.

Maju terus PLN dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan di semua lapisan masyarakat.