Jumat, 04 Januari 2013

PLN Socmed, Lebih Dekat, Lebih Bersahabat

PT PLN (Persero) sebagai perusahaan penyedia listrik di Indonesia selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Peningkatan pelayanan terus dilakukan oleh PLN, mulai dari segi pembangkitan, Pendistribusian pasokan listrik, sampai dengan pelayanan ke pelanggan-pelanggannya. Itu semua dilakukan demi memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggannya. 

Salah satu usaha PLn untuk memberikan Pelayanan yang terbaik yakni dengan adanya Pelayanan melalui Social Media yang biasa disebut dengan PLN Socmed. Pelayanan Melalui Social Media ini terdiri dari:

1. Twitter : @pln_123













account twitter resmi dari PT PLN (Persero) yang ditujukan kepada para pelanggan PLN yang ingin mengadukan sesuatu yang berkaitan dengan Listrik. Seperti Pemadaman, Gangguan Rumah, Pasang baru, Tambah Daya dan lain sebagainya. @pln_123 siap melayani apapun keperluan anda tentunya yang berkaitan dengan Listrik. 

2. Facebook : PLN 123















account fanspage PLN yang bertujuan untuk menyebarkan informasi mengenai kegiatan-kegiatan yang dilakukan PLN. Disini juga pelanggan bisa menyampaikan keluhan, laporan gangguan ataupun pemadaman yang akan segera direspon oleh Petugas PLN di lapangan.

3. Website: www.pln.co.id



















Website resmi dari PLN yang tersedia berbagai macam jenis informasi untuk pelanggan seperti pengertian tentang Listrik Pintar, Pengertian-pengertian tentang jenis-jenis pelanggan (pelanggan rumah tangga, bisnis, industri, sosial, publik, dll). Diwebsite ini juga melayani permohonan Pasang baru, Tambah Daya atau turun daya, Migrasi ke Listrik Pintar serta informasi tagihan Listrik.

Itulah sebagian dari Pelayanan PLN yang menggunakan Social Media. Hal ini dilakukan tak lain dan tak bukan hanya sebagai usaha PLN untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya. Semoga dengan adanya PLN Social Media ini, PLN ke depannya bisa lebih baik lagi.

PLN. Lebih Dekat, Lebih Bersahabat.



1 komentar:

goudotmobi mengatakan...

Banyak harapan dari para netizen dialamatkan atas hadirnya PLN di ranah media sosial.

Semakin dekat (secara digital), pengguna sosial media di Indonesia semakin sayang dengan PLN.