Selasa, 08 Januari 2013

Sinergi Antara PLN Tumbang Titi dengan PT MIU menuju PLN yang lebih baik

Pada Hari ini Selasa tanggal 8 Januari 2013 tepatnya di ruang rapat PT PLN (Persero) Rayon Tumbang Titi diadakan pertemuan oleh Perwakilan PT Mitra Insan Utama (PT MIU) Ketapang dengan para karyawan-karyawanannya. Acara ini pun dihadari oleh Manajer PT PLN (Persero) Rayon Tumbang Titi. Pada acara ini dibahas masalah kedisiplinan karyawan-karyawan PT MIU sebagai mitra kerja PT PLN (Persero) Rayon Tumbang Titi. 

Masalah kedisiplinan ini sudah menjadi isu utama karena dirasa sudah mulai kendur dan perlu menyegaran kembali. Selain masalah kedisiplinan, masalah hak dan kewajiban yang diperoleh  oleh karyawan pun menjadi pembahasan dalam pertemuan ini. apa saja hak dan kewajiban karyawan dijelaskan dengan detail oleh perwakilan dari PT MIU. setelah pembahasan, diadakan sesi tanya jawab untuk menampung semua keluhan, kritik dan saran dari karyawan PT MIU.

Setelah sesi pertemuan, manajer PT PLN (Persero) Rayon Tumbang Titi memberikan sambutan dan pengarahan untuk Kinerja PLN Tumbang Titi. Di tahun 2012, syukur alhamdulillah pencapaian kinerja sudah mulai mendekati target yang ditentukan. Untuk itu, diharapkan di Tahun 2013 ini diperlukan sinergi yang kuat dan berkesinambungan antara PLN Tumbang Titi dan para karyawan PT MIU sebagai mitra kerja. Dengan adanya sinergi yang baik, maka pencapaian target kinerja bisa tercapai.


Pertemuan PT MIU


Suasana Pertemuan


Suasana Pertemuan


Suasana Pertemuan



Sambutan Manajer PLN Tumbang Titi


Sambutan Manajer PLN Tumbang Titi



Suasana Tanya Jawab


Mitra Insan Utama


Karyawan PT MIU in Action


Karyawan PT MIU in Action

Bersama Kita Bisa Menuju Kinerja dan Pelayanan Terbaik
PLN Sahabat Setia untuk kemajuan
Listrik Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik

::marwajiplntumbangtiti::

Tidak ada komentar: