Selasa, 01 Maret 2011

BELAJAR MENERIMA KEKALAHAN

Hari ini gw abis nonton Bola antara jagoan gw Manchester Uniterd vs Chelsea. Sebenernya gw sangat amat kecewa karna pada akhirnya jagoan gw kalah juga dengan skore 2-1 buat kemenangan Chelsea.

Tapi apa boleh buat gan. MU yg begitu perkasa di babak pertama dengan golnya Rooney gk bisa nahan gempuran chelsea. Padahal Mu dah menang tpi dibalas dengan 2 gol dibabak kedua. Behhhhh. Pengen gw lempar ajah tuh Tipi gw. KAMPRETTTT. Kesel banget dah gw.

Dibalik kekalahan tim jagoan gw ternyata ada hikmah yg dapat gw ambil. Bagaimana juga kita sebagai manusia cuma bisa berusaha sekuat tenaga dan trus berdoa serta pada akhirnya Sang Maha Penciptalah yang akan menentukan hasilnya. Ketika kita mendapati kekalahan dari hasil yang sudah kita perjuangankan sebelumnya, maka kita harus Ikhlas dan berlapang dada menerima kekalahan tersebut. Upppsss. tapi nggak cuma sekedar Ikhlas gan. Kita harus terus berusaha bagaimana caranya kekalahan kita itu harus kita balas dengan kemenangan.

Jadi kesimpulannya menurut gw. Kalo gw mendapati kekalahan, maka wajib hukumnya untuk membalas kekalahan itu dengan sebuah kemenangan tapi dengan cara yang baik tentunya.

Go Marwaji Go.
Sekarang Loe Boleh kalah tapi 2 atau 3 tahun lagi Loe Pasti Bisa membawa pulang Kemenangan.

Nie lagu yg cocok buat saat ini gan:

Tidak ada komentar: