Senin, 28 Februari 2011

TERNYATA.. CINTA ITU BUTUH ALASAN LHO...

Hore... akhirnya gw dapet jawaban yg selama ini jadi beban pikiran gw. Nggak jadi beban juga sih tpi gw penasaran ajah.
Yaps..jadi gini. gw pernah dapet pernyataan dari seorang cewek yg bilang dia mencintai seorang cowok tanpa alasan. Cinta itu dateng dengan sendiri ajah. Dalam hati gw ngomong: widihhh..keren juga nie cinta bisa dateng dengan sendiri tanpa ada perantara atau alasan yg membuat seseorang itu cinta.

Nah, Alhamdulillah. semalem gw sharing2 ma abang ipar gw. Gw nanya, Bang Haji emang bener yah kalo cinta itu gk butuh alasan buat orang mencintai seseorang. Abang Ipar gw langsung kaget. Nanya apaan loe tong. Ari gini CINTA gk butuh alasan. Omong Kosong ntu mah. Setiap orang yg cinta dengan sesuatu pasti ada alasan kenapa dia mencintai sesuatu itu. Karna cinta itu adalah ada sesuatu yg bisa dinikmati, entah dari sisi fisik ataupun dari segi non fisik. Begono. Loe paham nggak??? Kalo nggak paham coba dah lu cobain cinta dulu ma duit. Nah eloe khan cinta ama duit karna ada alasannya toh??? alasannya duit ntu bisa dipake buat belanja n laen2. Bener kagak??  Itu mah cuman contoh doangan. Kalo cinta ma cewek... itu mah eloe dah yg lebih tau...

Pulang dari situ gw manggut2 ajah. Bener Juga yeh kalo CINTA ITU EMANG BUTUH ALASAN. Entah alasan yg berbau materi atau non materi. Semoga ajah kesimpulan gw nggak salah. Kalo seandainya salah mohon dimaafkan. hehe..

Nie Potonya gan:

Tidak ada komentar: