Senin, 29 Juli 2013

Buka Puasa Bersama PLN Area Ketapang

Hari ini tepatnya tanggal 29 Juli 2013 atau bertepatan dengan tanggal 20 Ramadhan 1434 H. PT PLN (Persero) Area Ketapang mengadakan acara Buka Bersama yang diadakan di Ruang Aula. Buka Bersama ini dihadari Oleh Manajer PLN Area Ketapang Yakni Bapak Diksi Erfani Umar, ST dan juga pegawai dan karyawan PLN Area Ketapang serta tak lupa juga mengundang adik-adik dari Yayasan Masjid Al-Ikhlas Ketapang.

Acara pun dimulai saat jam menunjukkan pukul 17.05 yang dibuka oleh Pembawa Acara. Setelah pembukaan maka dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-qur'an Oleh Ustad Dedi Susanto dan Saritilawah Ibu Dewi Meiti Absari.




Setelah pembacaan Al-Qur'an dan Saritilawah maka dilanjutkan dengan Tausiah Ramadhan yang disampaikan Oleh Ustad Dudung, yang memberikan tausyiah tentang Keutamaan Malam Lailatul Qodar, Berserta Keutamaan Bulan Puasa Ramadhan.




Ustadz Dudung menyelesaikan Tausyiahnya dan memimpin Doa untuk menyambut Adzan Maghrib dan dilanjutkan dengan buka Bersama. Semua Peserta Bukber menikmati Minuman dan makanan yang telah disediakan pihak panitia.







Setelah Buka dengan Minuman dan Snack maka acara dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjama'ah yang dipimpin Oleh Ustad Dedi Susanto, Semua Peserta Bukber mengikuti Sholat berjama'ah ini dengan Khusuk sampai selesai dan pembacaan Doa Oleh Ustad Dudung.

Kemudian, acara yang paling ditunggu yakni makan Besar, Makan nasi beserta lauk pauknya. dan dibarengi dengan pemberian santunan kepada Adik-adik dari Yayasan Masjid Al-Ikhlas Ketapang dan kemudian ditutup dengan Pembacaan Hamdalah Oleh Pembawa Acara.









-marwajidoank-

Tidak ada komentar: