Rabu, 02 Maret 2011

SORRY.. CINTA GW CUMA SEUJUNG KUKU

Seberapa besar rasa cinta loe kepada orang-orang yang loe sayang ??

Ada yang bilang :

- Cinta gw setinggi gunung
- Cinta gw sekokoh pohon
- Cinta gw seluas samudera
- Cinta gw sedalam lautan
- Cinta gw tak dapat dilukiskan kata-kata.

Begitu dahsyatnya ungkapan rasa cinta itu....

Bagi gw ungkapan rasa cinta kepada orang yang gw sayang hanya.........SEUJUNG KUKU JARI saja.

- Gunung tak akan selamanya berdiri tegar
- Pohon suatu saat akan runtuh dan mati
- Lautan dan samudera bisa mengering
- Tinta lukisan pasti akan luntur
- Kata-kata akan habis

Tapi...ujung jari kuku, hari ini dipotong esok akan tumbuh lagi,e sok dipotong, lusa akan tumbuh lagi, begitu seterusnya sampai akhir hayat.

Seperti itulah rasa cinta gw kepada orang-orang yang aku sayang, cuma SEUJUNG KUKU JARI :-)

Ini gan gambar Kukunya:

Tidak ada komentar: