Senin, 07 Maret 2011

HANCUR SEKALI AGAR BISA BANGKIT BERKALI-KALI

Hancuuurrrr banget gan perasaan gue hari ini. Soalnya gue nggak bisa jaga amanah dari Almarhum abang gue yang udah ngasih kepercayaan buat jagain motornya. Gue terpaksa ngegadein motor kesayangan gue ini karena gue lagi kelilit utang dimana-mana. Hampir semua apa yang gue punya dah gue jual untuk nutupin utang karena usaha gue bener-bener lagi hancur banget.

Sumpah gue sedih banget dah karena nggak bisa jaga amanah dari orang tua gue juga lagi. Pusing, Depresi, Frustasi dan lain -lain dah. Campur aduk jadi satu. Kenapa yah bisa begini banget usaha n hidup gue. Semoga ini terjadi cuma sekali dalam hidup gue dan segera bisa berubah menjadi lebih baik lagi.

Ya Allah, kalo emang ini ujian buat saya. Semoga ini bisa menjadi penguat Iman dan Takwa saya. Amiinnn.


Tidak ada komentar: