Jumat, 25 Februari 2011

Gw 5 Tahun yang akan datang

Sekarang umur gw kalo gk salah 23 Tahun berarti kalo 5 tahun lagi berarti umur gw kira kira sekitar 27 Tahun.

2011 = 23 tahun
lulus D3 Akademi Pimpinan Perusahaan Kemenperin RI
lanjut Ekstensi S1 Manajemen Universitas Mercu Buana
DJ lele gw harus ada 5 Cabang
DJ Gorengan gw harus ada 5 Cabang
DJ Kafe gw minimal harus udah jalan
DJ Property gw minimal dapet 4 Pintu kontrakanlah

2012 = 24 tahun
Minimal gw dah kerja jadi PNS di Pemda Tangerang
DJ Lele gw dah ada 15 cabang
DJ Gorengan gw ada 10 cabang
DJ kafe gw dah ada 2 cabang
DJ Property gw minimal Harus ada 10 Pintu Kontrakan

2013 = 25 tahun
Gw dah lulus S1 UMB
Perbaikan kinerja di Pemda tangerang
Rencananya sih nikah. amiinnn
DJ Lele gw dah ada 20 cabang
DJ Gorengan gw ada 15 cabang
DJ kafe gw dah ada 3 cabang
DJ Property gw minimal Harus ada 15 Pintu Kontrakan
Gw minimal harus udah kredit rumah

itu dulu dah... besok gw lanjutin lagi.. ngantuk bang...

Tidak ada komentar: